me gustas: Hari Santai (emang ada hari Santai ? )
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
Juni 19, 2011 | 0 Cloud(s)
Hari Santai (emang ada hari Santai ? )

Hari Minggu, tepatnya tanggal 19 Juni 2011. Aku hari ini seneng ... banget! Hari ini itu menurutku hari Santai. Hari di mana kita bisa santai. Haha... hari "santai" memang hari yang kunama-namai sendiri. Nama-nya nggak kreatif ya! Hehehe...maklumlah, aku kan bukan orang yang pandai membuat nama. Hari ini aku bebas mau ngapain, sampai lupa mandi! (sstt... jangan kasih tau siapa2 ya! rahasia qta ber2 aja!) mandinya jadi jam 12 deh.... Meski sempet diomeli sama ibu, gak papa kok! Asal marahnya nggak sampe mukul, aku bisa terima kok! Selama berjam2 aku main twitter. Oya, belum tau, kan? http://twitter.com/nis_salsa. Follow ya! Yang mention ku FOLLBack, deh .... Habis main twitter, aku buka blog ini, terus nyari-nyari HTML/Java Scprit terus di copy dan di paste di sini! Jadinya, blog-ku jadi keren, deh! Sebenernya, rancangan blog-ku pasti kalah sama BLOG-HOLIC yang udah Professional. Bikin Scprit aku sih belum bisa. Lha, mereka, pake scprit semua ... gimana mau nyaingin mereka? Hehehe ... baru kali ini aku nulis sebanyak ini. Maklum, adik2ku lagi main dan adikku yang satu lagi tidur! Jadi, nggak ada yang ganggu, deh! Oke, yang punya twitter, Jangan Lupa Follow Aku Ya!!!!!! Dan satu yang JGN Lupa: Yang Mention akan ku-FollBack! Oke? Deal? Deal! HeHeHeHe ...........

0 Komentar:


Posting Komentar