me gustas: Aku Sedih!
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
Januari 20, 2012 | 1 Cloud(s)
Aku Sedih!

Assalamu 'alaikum ....

Hai, udah lama ya, aku nggak posting-posting di blog ini. Lagi sibuk *ceileh*, jadi jarang buka blog. Sibuk apa? BELAJAR! Sekarang kan udah semester 2, bukan semester 1 lagi. Jadi harus lebih serius.

BTW, aku mau cerita nih. Merapat sini merapat!

Selma aku nggak online di blog, ternyata ada 3 orang yang nge-vote favicon-ku yang aku tulis di jurnal sebelum jurnal ini. Mau tahu hasilnya?

-Cute: 33%
--Bagus: 33 %
---Jelek: 33 %

Aku sedih banget, karena ada yang ngevote 'jelek'. Tapi ini memang resiko mem-voting. Karena, pasti yang nge-vote punya selera yang lain. Dan bagaimana pun, aku harus terima.

Selesai, deh ceritanya! Nah, yang merapat, silakan kembali ke tempatnya! :p.

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Rifqi mengatakan...

wahwaah.. -__-


Posting Komentar