me gustas: Cara Membuat Header Hover
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
Januari 07, 2012 | 0 Cloud(s)
Cara Membuat Header Hover

Kalian pasti tahu header hover kan? Atau ada yang belum tahu? Aku kasih tahu ya, yang belum. Header hover itu, kayak header blog-ku. Kalau diklik, nanti akan bergeser, kayak gitu nanti jadinya.

Nah, ini tutorial asli 100% buatanku, tapi sebelumnya aku tanya sama Kak Nandha. Oh ya, tutor ini Dita yang minta. Jadi aku buatin aja. Jadi, caranya gampang banget.

1. Login ke blogger > Design > Edit HTML
2. Copast (copy paste) kode ini,

#header:hover {
padding-right: 40px;
-webkit-transition-duration: 0.5s;
}


Sudah di-COPY kan? Kalau sudah, kamu bisa paste dikotak EDIT HTML. Nah, kalau yang ini aku suka-suka naruh di mana. Tapi, aku naruh kodenya di sini (lihat gambar):


Gampang ya? Atau susah? Hehe, maaf ya, aku ngejelasinnya pake bahasa sendiri, jadi mungkin kalian nggak ngerti^^.

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar