me gustas: Cara Menggunakan Blogskin
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
Maret 17, 2012 | 21 Cloud(s)
Cara Menggunakan Blogskin


Assalamu 'alaikum!

Sudah makan siang? Aku, sih, belum hehe. Tapi tadi ibuku bikin bolu, jadi makan bolu deh \m/.

Langsung saja, hari ini aku akan kasih tau cara menggunakan blogskin. Siplah. Ikuti step-step dibawah ini yea?

1. Buka blogskins.com atau klik link ini.

2. Banyak skin-skin yang menarik, kan? Hehe. Klik saja skin-skin yang menurutmu suka :).

3. Kamu cari kotak "Actions" dan klik tulisan Blogger Main. Seperti gambar ini:



4. Nah, nanti ada kayak keluar 'sesuatu' yaitu sebuah file yang berisi kode-kode skin yang kamu klik tadi.

5. Edit-editlah sendiri. Tapi, jangan lupa berikan credit dan copy JANGAN LUPA !

Cara Meletakkan Skin ke Blog


1. Pergi ke: Dashboard > Design > Edit HTML > Klik Revert to Classic Template

2. DELETE semua kode yang ada di dalam kotak putih itu. Lalu, kamu copy semua kode yang kamu copy tadi.

3. Paste kode tadi ke kotak putih itu.

4. Preview, kalau puas, silakan SAVE :)

Semoga tutor ini berguna untuk Anda-Anda semua. Wassalamu 'alaikum!

Label: ,

21 Komentar:

Blogger Sekar Jasmine mengatakan...

kak, tolong edit kan file txt yang dari blog skin dong. Aku tidak bisa. Susah sekali.. saya bingung :(

Blogger Khairunnisa Nurrahmatia mengatakan...

Boleh, tinggal kamu kirim aja file txt yang original (tanpa diubah2). Terus kirim ke nisa_nisnisa@yahoo.com

Blogger Sekar Jasmine mengatakan...

sudah kak;) coba cek ya, makasih :)

Blogger Nuhhaaa mengatakan...

kak, aku tetap tidak mengerti cara menggunakan blogskin, pas di apply tapi tidak ada post post ku semuanya..itu gimana yah? makasih kak :)

Blogger Fathia U. Ramadhani mengatakan...

eeh aku masih blm bisa nih.. bisa bantu nggak?

Anonymous Anonim mengatakan...

say gimana sih caranya buat nambah kolom komentar kayaak gini di blog aku? aku make blogskin, ya ampun keknya gak bisa2:(

Blogger Unknown mengatakan...

Kak,,tolong aku juga yah.tolong editin blogskin nya.Aku udh coba editin sendiri,tapi nggak berhasil2 juga.Boleh kan? nanti kukirim ke email kakak yah^^

Blogger siriusbetha mengatakan...

Susah banget Kak :( masukin file txt-nya! Ajarin ya.. Aku boleh kirim ke email kakak?

Blogger Lia mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Blogger Naila Inayah M mengatakan...

Bagus postingnya kak, aku akan mencobanya :D makasih infonya ya kak..boleh minta alamat email enggak??

Blogger Dizzy mengatakan...

Klo caranya buat efek di tulisan dan komentar kayak gini, gimana kak?

Blogger Unknown mengatakan...

haai :) aku boleh editkan punyaku gak?? aku kirim sekarang yaa
makasih sebelumnya :)

Blogger Ulisna mengatakan...

aku boleh ikutan minta tolong nggak?
minta tolong editin juga
sebelumnya makasih^^

Blogger Unknown mengatakan...

Kak, Cara diganti ownernya gimana misal "Sessy blabla" jadi nama kita, dan ditambah link akun fb kita. Reply please kak:'(

Blogger Unknown mengatakan...

Makasih ^^

Blogger Unknown mengatakan...

Nisa,aku mau tanya....
kamu kan pakai blog skin yang girls in cloud,kakak ku juga pake itu
Pertanyaan ku : gimana cara ganti foto yang buat tempat lagu kakak ku udah coba cari kode nya tapi kok nggak ketemu.... Mkasih

Blogger Unknown mengatakan...

Kak .. bagaimana agar bisa diubah ubah ?? seberti blog kakak fontnya
ada foto perempuan.. mohon dibalas ya kak ..

Blogger Happy Farmer mengatakan...

nah cara bikin komentar kyk gini gimana? blogkinku masih mentah blm ke edit aku gatau gimana :(

Blogger Unknown mengatakan...

aku gak ngerti kak ...salah mulu...??

Blogger Unknown mengatakan...

kk cara ngisi credit nya gimna??

Blogger briel mengatakan...

kalau kak Nisa pakai skin yang apa??? bagus lho


Posting Komentar