me gustas: Tutorial: Cara Menggunakan Blockquote
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
September 06, 2012 | 9 Cloud(s)
Tutorial: Cara Menggunakan Blockquote


Assalamu 'alaikum!
Tutorial kali ini di request oleh Khonsa. Sebenernya, dia tanya cara masang tulisan "Assalamu 'alaikum" kayak aku atau semacamnya. Jadi, yang dia maksud adalah ini:



Nah, yang kotak di luar tulisan "Assalamu 'alaikum" itu adalah blockquote. Cara membuatnya gampang saja. Tinggal tulis teks yang kalian mau tulis. Contohnya "Assalamu 'alaikum".

Terus, klik seperti gambar dibawah ini.


Nahh, kalian klik tanda petik itu.


Setelah klik tanda pertik itu, akan jadi seperti ini.

BEFORE.

Assalamu 'alaikum!

AFTER.

Assalamu 'alaikum!

Bagus, kan? Emang. Tapi, blockquote itu jenisnya berbeda-beda. Tutorku ini cuma untuk menggunakan blockquote saja. Semoga mengerti!

Wassalamu 'alaikum! 



Label:

9 Komentar:

Blogger Khonsa Nadziroh mengatakan...

Makasih kak Nisa :)
Aku sangat mengerti sekali :)
Mudah di pahami :)

Boleh tanya lagi, nggak? Di blogku kok nggak bisa di komentari ya, kak? Sedangkan kalau di blog kakak bisa. Aneh ..?

Blogger Khairunnisa Nurrahmatia mengatakan...

Sama-sama, Khonsa :)

Ehe, masalah yang itu kan udah selesai XD

Anonymous Ninda mengatakan...

Eh, gimana kalau bahas tentang cara bikin chatbox yang muncul cuma setengahnya?

Anonymous Ninda mengatakan...

Oh ya, terus cara bikin kursor biar ada namanya gimana ya? Thankz :)

Anonymous Effa mengatakan...

akak saya udah follow akak tapi akak saya tak tahu nak bagitahu akak caner yang bahawa saya sudah follow akak.Kalau akak sudi akak boleh follow blog saya.tapi saya punyer blog keanak-anakan.saya suka bacs entrie akak.Salam.nie url saya http://nuriffahyusob.blogspot.com/

Blogger 12Priceless mengatakan...

Helo! Dah follow blog ni! :) *kalau rajin tolong follow balik* Hehe. :D Anyway, boleh tak tolong saya macam mana nak buat blogskin?? Tolong!!

Anonymous Khonsa N. mengatakan...

@kak Nisa : Iya :) Makasih lagi ya, kak =)

Blogger Wafia M mengatakan...

kak cara mengecilkan blockquote gimana? thx.. ^^

Anonymous Anonim mengatakan...

Terima kasih Infonya. Sangat membantu.


Posting Komentar