me gustas: New Skin!
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
September 01, 2012 | 2 Cloud(s)
New Skin!


Assalamu 'alaikum!

Gue bikin skin lagi looh. Ada yang kangen skin-skin gue? Readers: Enggaak! (-,,-) <<Emang siapa juga yang jawab=.= Oiya, skin gue yang ini namanya One Thing. Itu loh, lagunya One Direction yang anggotanya Zayn, Harry, Louis, Liam sama 1 lagi gue lupa namanya -_-. Anggotanya cakep-cakep loh! Gue paling suka sama Zayn and Louis, soalnya mereka... *skip* *ini kok jadi promosiin 1D sih-_-*

Penampakan skin gue? Ini diaa!



Previewnya cacat *eh*, jadi kalian liatnya di live preview aja yah. Ok, bye byee~ #singkatamet.

Wassalamu 'alaikum


2 Komentar:

Blogger Aw mengatakan...

keren unyuunyu hehe :)

Blogger Khairunnisa Nurrahmatia mengatakan...

@Awi Metalisa: makasih :)


Posting Komentar