khairunnisa nurrahmatia: Akhirnya Tamat Juga, deh :)

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
20.18 | 0 Cloud(s)
Akhirnya Tamat Juga, deh :)

Kemarin, aku baru beli novel Melukis Pelangi yang karya Oki Setiana Dewi. Sekarang, novel-nya udah tamat, lho! (bangga banget, ya!). Cuma butuh waktu 1 hari ngabisin buku itu. Udah kulahap semua-nya sampai tandas (emang makanan!) sama aku. Sekarang, aku jadi belajar lebih banyak tentang arti perjuangan dan hidup OSD yang penuh haru. Novel yang bagus ... banget! Aku juga belajar untuk tidak langsung berputus asa. Man Jadda wa jada. Begitulah kata hadits. Jujur, aku memang suka berputus asa lebih dulu sebelum berhasil. Tapi untuk sekarang, TIDAK! Dan kuharap kalian juga begitu, ya! ;)

0 Komentar:


Posting Komentar