khairunnisa nurrahmatia: Diary Baru

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
13.47 | 0 Cloud(s)
Diary Baru

Hohoho .... cerita nie sebenernya nggak terlalu penting di ceritain, sih! Aku punya bocoran, nih : sssstttt ... sebenernya ya, ini ada sedikit pribadi-nya gitu, deh! Nah, ceritanya, karena aku menangin lomba Matematika dapet juara 3 (diadain sekolahku, lho!), jadinya ibuku ngasih hadiah, diary! Diary-ku yang lama udah penuh n kusam (kebetulan banget, kan!). Aku dikasih kebebasan oleh ibuku untuk memilih sendiri diary favoritku. YES!! So happy banget, deh! Hahahaha ... gitu ceritanya! Pendek, ya? He he .............

0 Komentar:


Posting Komentar