khairunnisa nurrahmatia: Curhat : Aku Benci Kakak Kelas!!!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
16.47 | 1 Cloud(s)
Curhat : Aku Benci Kakak Kelas!!!

Maaf kalau ada yang merasa._. Aku lagi males banget nulis di diaryku, lebih asyik ngetik, lagi, enggak nulis tangan. Kan, capek.

Entah kenapa, ya, aku itu males banget sama yang namanya kakak kelas. Tahu kenapa? Soalnya, coba deh bayangin. Jika aku kelas 5, kakak kelasku kelas 6. Terus, mereka seenaknya saja kalau mau minta tolong. Ah, itu kagak bener banget! Masa mereka bilangnya gini, "Eh, de, geser dong.". Hatiku panassss rasanya. Udah dia minta tolong, cara minta tolongnya aja gak sopan, lagi! Gimana orang mau nurutin? Tapi, alhamdulillah waktu itu aku masih berada di'jalu' dan masih bisa mengontrol emosiku.

Untung, deh!

Tetapi, di sisi lain, aku juga suka sama kakak kelas. Sebagian kakak kelasku emang baik banget, tapi dia sekarang udah alumni (sama aja boong). Jadi, dia gak ada lagi, deh di sekolahku. Huhuhu ... :(

Capek, mau mandi. Udah ya! JJJ

Label:

1 Komentar:

Blogger Azka Syamila mengatakan...

kalau kamu sebel sama kakak kelas, aku malah adik kelas ...


Posting Komentar