khairunnisa nurrahmatia: Hari Kedua Oktober-2011

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
09.58 | 2 Cloud(s)
Hari Kedua Oktober-2011

You know today??? Hehehe, sok ngebahasa inggris, ya? Hari ini tuh hari kedua Oktober (kok yang gak penting ditulis, sih?) dan sekaligus hari Batik Indonesia. Aku pun lupa gitu hari ini hari Batik Indonesia. Baru inget waktu ada kak Wanda Amyra Mayshara yang bilang di TL kayak gini: 'Selamat #HariBatikIndonesia!'. So, aku langsung inget. Wkwkwk ... menurutmu lugu, kagak? ._. Ada yang bilang lucu dan ada yang bilang gak lucu! Bener. Serius!

Ehm, ehm ... daaannnn ... aku suka hari ini! Enggak ada peristiwa yang menyedihkan, lho. Serius, gak bohong! So, itu dulu hari ini yang kutulis. Ngngng ... kalau ada waktu (sok sibuk, nih), aku akan menceritakan keseharianku biar lo-lo semua gak penasaran. Tau, deh, aku tau kok. Kalian semua gak bakal penasaran kayak dipikiranku, kan?? ^ - ^

Label:

2 Komentar:

Blogger Vedaaaww. mengatakan...

Wah, hari batik Indonesia ya ? Kok aku gak tau ya.. tfs ya.. =D

Blogger to.nisa mengatakan...

Iya kak. Hehe :D


Posting Komentar