khairunnisa nurrahmatia: Cara Mengganti ID Blogger

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
17.35 | 4 Cloud(s)
Cara Mengganti ID Blogger

Naaah, ini aku copas dari Diva, tapi dia tanya ke Sist Sarah atau Kak Sarah. Nah, mau tau nggak, cara ganti ID atau username?? Oh ya, sebelum kita memulai, ubah dulu bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, ya! Soalnya, punyaku pake bahasa Inggris.

Caranya adalah:

1. Login ke alamat bloggermu.
2. Langsung keluar dashboard kan? Terus klik Setting
3. Sudah? Nah, sekarang kita klik Publishing
4. Nah, sudah! Kalian silakan mengubah username atau ID semaumu di kolom Alamat Blog*Spot. Jangan lupa teks verifikasinya, ya! Kalo nggak, pasti nggak keganti :).

Sumber: Klik Di sini

Label:

4 Komentar:

Blogger saepur rizal mengatakan...

mantapppppp

Anonymous SEKILAS INFO mengatakan...

pada bagian settingnya gimana aja ?

Blogger kakak Astuti mengatakan...

Ok sip tengkiu

Blogger kakak Astuti mengatakan...

Ok sip tengkiu


Posting Komentar