khairunnisa nurrahmatia: Tag ... Tag!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.18 | 1 Cloud(s)
Tag ... Tag!

Ini aku iseng nyoba-nyoba bikin tag di blogger. Pernah sih 1 kali, tapi di multiply. Kalo di blogger, kayaknya sama aja, ya? :D. Nah, ini pertanyaan dariku.

1. Siapa nama kamu?
2. Kamu lahir dimana dan tanggal berapa?
3. Agamamu apa?
4. Benda kesayanganmu apa?
5. Kalau kamu diberikan tiket gratis ke negara mana aja, kamu pilih negara apa?
6. Punya HP nggak?
7. Mereknya apa?
8. Suka Hello Kitty nggak?
9. Kalau suka, kenapa?
10. Apa judul buku favoritmu?
11. Siapa penulis/komikus yang kamu suka?
12. Kalo kamu masuk surga, kamu pengin minta apa?
13. Apa yang kamu lakukan saat kamu sedang kesal?
14. Pernah ke rumah sakit nggak?
15. Apa yang kamu lihat di sana?
16. Idola kamu siapa?
17. Kamu suka lagu apa?
18. Alasannya?
19. Apa binatang kesukaanmu?
20. Kalau tag ini sudah selesai, kamu mau ngapain aja?
21. Oh, tagnya sudah selesai, kok ....

Yang kena tag::
**Kak Veda
**Diva

Label:

1 Komentar:

Blogger Maylafaizza Audiva Kyranni mengatakan...

Ya.. Aku kena tag. Oke deh, aku kerjakan ;)


Posting Komentar