khairunnisa nurrahmatia: New Favicon

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.31 | 0 Cloud(s)
New Favicon

Hehehe, aku ganti favicon yang baru, yang lebih cute. Dapetnya dari glitter-graphics.net. Tapi, aku dapet tutorialnya dari Kak Lettha. Perasaan, aku pakai tutorialnya dari Kak Lettha terus, ya? Nggak juga kok, ada dari Kak Fitri, Kak Faqiqah (lupa ID blog-nya apa hehe), pokoknya banyak. Oh ya, BTW gimana favicon baruku? Vote ya!


Bagaimana tentang favicon baruku?
Cute
Bagus
Jelek
Nggak beda sama yang dulu, tetap jelek
  
pollcode.com free polls 

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar

Bagaimana tentang favicon baruku?
Cute
Bagus
Jelek
Nggak beda sama yang dulu, tetap jelek
  
pollcode.com free polls 

Label: ,