khairunnisa nurrahmatia: Cursor 1

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
13.54 | 2 Cloud(s)
Cursor 1



Assalamu 'alaikum....

Hye! Nisa punya freebies lagi, nih. Siapapun boleh ambil kok, tadi harus credit! Tapi terserahlah. Nisa nggak mau maksa dan pasti nggak ada yang mau dipaksa, kan? :).

1. Small Cursor with Outline
http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur819.cur


http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur818.cur

 http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur818.cur

 http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur820.cur



http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur820.cur
 http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur820.cur


2. Cursor with Bow Tie


http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur846.cur



http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur845.cur

http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur844.cur



http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur843.cur



http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur842.cur


http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-9/cur839.cur


Jangan lupa credit dan semoga suka, ya? :)

Label: ,

2 Komentar:

Blogger Dian Az-zahra mengatakan...

credit kemana? kan bukan kamu yang bikin.

Blogger Nisa mengatakan...

yah, terserah kakak.


Posting Komentar