khairunnisa nurrahmatia: Fourth Skin Released!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
14.08 | 1 Cloud(s)
Fourth Skin Released!


Assalamu 'alaikum ....

Yeay-yeay! Skin keempatku sudah keluar! Just simple skin :) Tutorialnya, dari Jaja.

P E N A M P A K A N S K I N :


Very simple, right? Hehe. Yeah, itulah aku. It's me. Aku suka yang simpel-simpel.


Bagaimana menurutmu? Bagus atau jeleks? Whateverlah, up to you!


Oh ya, friends. Aku mau cerita, bukan soal Fourth Skin ya! Jadi gini. Hari Senin tuh aku mau MID Semesteran. Kebayang nggak sih, takutnnya! Takut apa? Takut nilai jelek!


Kalau nilai jelek, sebenernya aku tahu jawabannya. BELAJAR! Tapi masalahnya, aku punya penyakit M alias penyakit Malas yang susah dihilangkan. But, aku termasuk anak yang rajin, rajin dalam ber-blogging :p.


Aku pengen ngebahagiain orangtuaku. Cuma, ya itu. MALAS!


Ukh, coba aja semua manusia tuh dilahirkan normal tanpa ada penyakit 'M', ya enggak? Haha, ngehayal lagi deh ni anak.


Hufft, tapi kupikir aku akan mencoba untuk meng-terapi penyakitku dulu deh #hehe.


And, sekian dulu postinganku.


Wassalamualaikum ....

Label: , , ,

1 Komentar:

Blogger Princess mengatakan...

Assalamualaikum...
Hey Nisa, nanya dong. Kenapa semua template di blogskin ala tumblr ya? ala malaysian blogger. Ga ada yg konvensional ya, kaya yg di lenatowsdesign gitu???


Posting Komentar