khairunnisa nurrahmatia: Online Users

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
14.53 | 0 Cloud(s)
Online Users







Assalamu 'alaikum....

Hye! Hari ini Nisa seneng banget karena nilai Nisa pas ujian Bahasa Indo dapet nilai 100! Kayaknya, it's my lucky today, ya? :). Alhamdulillah. Okeyh, langsung aja. Ini nih contoh online users yang Nisa mau ajarin.







 Bagus, kan? :) Caranya tinggal ikut steps-steps ini, 'key?


1. Buka link ini. Klik 'Online Users' di menu FREE SCRIPTS


2. Nanti akan keluar page seperti ini, kan? 





3. Nah, kamu tinggal ganti tulisan yang aku biru-birukan itu dengan teks kalau ada 1 orang online di blog kamu. Contohnya, Pinky. Ganti juga tulisan yang aku kotakkan warna pink dengan teks jika ada 2 orang atau lebih online di blog kamu. Contohnya, Pinky(s). Kalau sudah, tinggal kamu klik 'Generate the html code'.


4. En den, akan keluar script-script yang sudah dirangkai oleh si pembuat page itu :). Tinggal kamu copy semua kode itu tanpa ada kode yang tertinggal. Selanjutnya, kamu paste di blog kamu.


PREVIEW jangan lupa :) Setelah puas, klik SAVE.


Sekian, 
りつか まつだいら ^^

 

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar