khairunnisa nurrahmatia: Liburanku Membosankan!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
09.09 | 0 Cloud(s)
Liburanku Membosankan!


Assalamu 'alaikum

Hai, aku bikin posting lagi loh #gapenting Sekolahku udah mulai libur sekarang, tapi cuma 1 minggu. Sebenernya sih udah terima rapor 2 minggu yang lalu tapi baru libur sekarang, pada kaget kan? Hihi, aku juga kaget sebenernya. Aku baca di Twitter, salah satu temenku bilang dia seneng banget pas udah libur. Saat itu, aku habis pulang sekolah.

Tahu, kan, betapa envy-nya! HAHA.

Sekarang, dia ngetweet lagi, dia udah harus kembali bersekolah. Ajaibnya, saat itu aku lagi santai-santainya menyambut holiday xixi.

Aku diem aja, nggak reply tweet-nya. Padahal aku seneng aja hohoho. Menurutku, kalau dia tahu aku sedang menyambut holiday saat itu, pasti dia envy :P

Ehm, jangan bahas itu lagi deh. Sekarang aku malah bosen. Kegiatanku selama liburan ternyata cuma:

Makan, main internet, tidur. Makan, main internet, tidur
Beneran, ngebosenin banget! Putri, temenku mah enak. Setiap liburan dia pasti jalan-jalan ke Singapore-_- Kalau ayah sama ibuku ada uang banyak, aku pengin minta liburan ke Jepang #ngayal. -__-"

Nggak mungkin dong, ayah sama ibuku kan sibuk T_T

Mungkin aja, guru-guruku itu udah mempertimbangkan kalo ada anak muridnya yang punya holiday ngebosenin. So, mereka kasih tugas seabreg ke anak-anak muridnya T_T

Menurutku ya, mending aku sekolah aja daripada mendekam di rumah dengan soal-soal biadab itu *astagfirullah*. Ya, kan enak ngumpul with temen-temen walaupun ada si *ehm* yang menyebalkan itu.

Nggak tahu deh mau bilang apa lagi. Aku udahan nulis posting gajeku kali ini xP

Sekian,
りつか まつだいら 

Label:

0 Komentar:


Posting Komentar