khairunnisa nurrahmatia: Nilai Mid Semester 2-ku

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
21.11 | 0 Cloud(s)
Nilai Mid Semester 2-ku


Assalamu 'alaikum

Hai! Sekarang, 20:52 di rumahku. Weekend begini, emang enaknya main internet sepuasnya #abaikan. Oh ya ada berita besar, hari Senin ampe Minggu depan aku libur lho #plak Haha, mulai deh basa-basi nya.

Aku nggak tahu apa pendapat kalian tentang nilaiku. Kalau kamu nanya aku, aku akan bilang,

"Nilaiku Menurun!"

Ya, menurun T_T Padahal nih, sebelum ujian Mid itu, ibuku nyemangatin aku and iming-imingin aku pake komik Conan, tapi kayaknya nggak jadi deh, karena ada 1 nilai yang jeblok T_T

Yeah, capek deh basa-basinya. Cekidot!

-Pendidikan Agama Islam (PAI) : 98
-Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) : 98
-Bahasa Indonesia : 100 
-Matematika : 70
-Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)  : 95
-Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu (IPST) : 70
-Kerajinan Tangan dan Kesenian (KTK) : 98
-Pendidikan Jasmani & Olahraga : 88
-Bahasa Inggris : 77
-Bahasa Arab : 94
-Arab Melayu : 63 (hyaah, jebloookk)
-TIK : 98
-TQ: Tahfidz : 84
      : Tilawah : 85

Umm, jangan heran ya, nilai Matematika-ku itu emang selalu pas-pasan. Nggak pernah di atas KKM! Serius! Kalo nggak percaya, 2 rius sekalian -__-"

Untuk Armel, IPST, Bahasa Inggris aku memang harus belajar banyak. Dan aku akui, aku paling males sama ketiga pelajaran, terutama IPST! Hihi, kok jadi curhat sih.

Terakhir, maklum saja aku ini otaknya kenyal banget, nggak encer kayak temenku Silmi yang dibacain 1 kali langsung nangkep -__- 

Hm, aku pikir segitu aja ya.

Sekian,
りつか まつだいら  




Label:

0 Komentar:


Posting Komentar