khairunnisa nurrahmatia: Numpang Lewat

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
14.16 | 0 Cloud(s)
Numpang Lewat


Assalamu 'alaikum ....

Hai! Lama nggak update ya, haha. Jadi sebenernya aku tuh lagi banyak request edit foto yang buanyak banget. Tapi akhirnyaa, aku bisa juga nyempetin online dan nulis postingan lagi. Sandai gitu loh ._.

Liat sekeliling blogku, udah berdebu banget! Tapi, coba liat, apa yang baru dari blogku ini? Hayo apaa?


Yapss, skinnya, kan! Aku pake skin Kak Lettha. Keren banget, kan, skinnya...?

Oke, sekian dulu ocehanku *-_-* Kalo ada waktu lagi, aku posting lagi deh!

Wassalamu 'alaikum, りつか まつだいら 


Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar