khairunnisa nurrahmatia: Tag dari Diva

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
16.27 | 0 Cloud(s)
Tag dari Diva





Assalamu 'alaikum...


Yes! Aku dapet tag! Hihi, lagi mood nih. Aku ngambil sendiri tag-nya lhoo *-_-*


10.Suka Christy Cherry belle nggak?
9.Suka YoonA ?
8.Lebih suka es en es de (SNSD) atau Cherry Bellekan ?
7.Tau SNSD? gak tau? ndeso: D bercanda, tau snsd kan? yang paling muda siapa hayo?
6.Tinggi Seohyun snsd berapa?
5.Nama fans YoonA apa?
4.Nama fans Cherry belle apa?
3.Apa nama panjang Tiffany snsd?
2.Apa lagu kesukaan Sooyoung ?
1.Kalau punya uang, lebih milih nonton SNSD apa cherry belle?
0.Kamu Sone Bukan? 


Jawabannya:


10. Umm .. *?*
9. Nggak
8. SNSD, dong!
7. Seohyun
6. 168 cm
5. YoonAddict
4. Twibi (perempuan), Twiboys (laki-laki)
3. Hwang Mi Young
2. Complete
1. SNSD, dong! :3
0. Pastinyaa :D




Wassalamu 'alaikum! 




Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar