khairunnisa nurrahmatia: Text Area

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
19.07 | 4 Cloud(s)
Text Area




Assalamu 'alaikum....
Ada yang tahu apa itu text area? Ehm, ini lho text area, seperti yang akan Nisa share ke kalian semua ^_^





Haha, keren? Biasa saja, kok kodenya. Tapi nggak rumit banget kok ^_^
<textarea>Teks kamu</textarea>


Hehe, simpel banget kan. Last words (sok ngebahasa Inggris nih^^), semoga berhasil dan jangan lupa credit! *nggak bosen-bosennya bilang kata 'credit' terus niih -_-*

Sekian dan terimakasih,
りつか まつだいら

Label: ,

4 Komentar:

Blogger Valentine Heralcia mengatakan...

Copy ya... Credits kok ^^

Blogger Nisa mengatakan...

@Valent: It's ok! Noprob^^

Blogger Aira Dawson mengatakan...

Guna tutorial ni ya ^^

Blogger Nisa mengatakan...

@Aira: ok^^


Posting Komentar