khairunnisa nurrahmatia: Visiters di Blogku

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
08.44 | 0 Cloud(s)
Visiters di Blogku


Assalamu 'alaikum....
Pagi-pagi yang dingin ini, memang lebih baik makan yang hangat-hangat #abaikan. Hehe. Oh ya, bagi yang sudah upgrade tampilan blogger kamu, silakan buka ini:


Dashboard ---> Stats ---> Audience
Kamu nanti akan lihat, berapa saja yang lihat blog kamu. Sekarang blogger memang udah ada stats-nya. Jadi lebih keren gituu. Btw, ini nih visiters yang buka blog aku. Memang lebih banyak orang Indonesia. Hehe, lagipula saya kan cinta blog saya Tanah Air #apahubungannya.

(klik untuk memperbesar)

Gimana, sudah dicoba? :) Oh ya maklum ya, aku ini baru di blogger. So visitersnya masih dikit banget. Thanks ya, yang udah mau visit ke blogku :D

Sekian dan Terima Kasih,
りつか まつだいら 


Label:

0 Komentar:


Posting Komentar