khairunnisa nurrahmatia: Minal Aidzin Wal Faidzin All !

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.56 | 1 Cloud(s)
Minal Aidzin Wal Faidzin All !


Hai, Assalamu 'alaikum!

Hari ini gue seneeeng, banget. Mau tau kenapa? Soalnya, hari ini lebaran! Wuhuu, THR udah di depan mata! XD Tadi gue udah silaturrahim ke tetangga-tetangga gue, om-tante gue yang tinggalnya di Batam, dll. Banyak angpao yang gue dapet, men! Tapi sebenernya, tujuan gue bukan itu. Gue pengen silaturrahim aja, bukan pengen angpaunya. *ceileh bahasanya ehm ehm*

Naah, gue mau ngucapin ini, nih, buat yang merayakannya :

Selamat idul fitri prends! Minal aidzin wal faizin ya~

Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin, ya. Maafin gue karena gue itu udah banyak bikin salah sama prends-prends gue semua. Gue sadar gue punya banyaaaak banget salah. Dan, diantara kesalahan gue adalah yang gue sadari dan yang nggak gue sadari.

Sekali lagi, gue minta maaf!

Yaudah, gitu ada deh. Gue gak mau panjang-panjang. Met lebaran semua~

Wassalamu 'alaikum
 

1 Komentar:

Blogger SophieAnnee KHS mengatakan...

salam lebaran ya :D untung aja kamu dikasi angpao ;P aku tu soalnya udah gede(dewasa) jadi nggak dapet angpao dari saudara mara.

*maaf ya kalau bahasa indonesiaku ada yang salah


Posting Komentar