khairunnisa nurrahmatia: New Skin: Sky Blue.

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
05.57 | 0 Cloud(s)
New Skin: Sky Blue.


Hai, Assalamu 'alaikum!

Akhir-akhir ini, entah kenapa, gue jadi suka bikin skin. Gak tau deh. Gue aja merasa kalo gue ini aneh banget. Dulu, gue gak terlalu suka bikin skin, bahkan bisa dibilang sedikit benci (bukan banci, lho!). Tapi sekarang? -_-"

Oya, udah liat judul di atas? B) Skin terrrrbaru gue udah keluar! Nama skinnya? Sky Blue. Aneh, kan? :p

Nah, ini gue kasih penampakan skinnya.



Basecodenya dari Kak lettha. Mwehehe, perasaan skin-skin gue itu basecodenya dari orang lain ya, hehehe. xD Maklumlah, gue ini emang dilahirkan anak tergaptek di dunia. Waktu liat code yang bejibun aja gue udah pusing <- ciri-ciri orang gaptek. Untunglah, mata dan kepala gue masih bisa kompromi, jadi, gue bisa bikin skin ini. Lah, emang apa hubungannya?! :|

Yaudah. Sekian.


0 Komentar:


Posting Komentar