khairunnisa nurrahmatia: Tutorial: Favicon

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
14.05 | 2 Cloud(s)
Tutorial: Favicon


Hai, Assalamu 'alaikum!
1. Pergi ke: Dashboard > Template 

2. Search code ini:

<head>

3. Paste code ini diatas code <head> tadi.


<link rel="shortcut icon" href="URL FAVICON KAMU"/>

Oh ya, aku ada freebies sedikit nih, kalo kalian bingung mau cari favicon di mana.



http://media.tumblr.com/tumblr_lnvuxfysJL1qepbs7.gif


http://media.tumblr.com/tumblr_lnvuz0Ws8p1qepbs7.gif


http://media.tumblr.com/tumblr_lnvuutOzus1qepbs7.png


http://media.tumblr.com/tumblr_lossznuxD81qepbs7.gif


http://media.tumblr.com/tumblr_lossz2ERR31qepbs7.gif

Mau yang lebih banyak? Klik ini 






Label:

2 Komentar:

Blogger R I N (~krystaleire) mengatakan...

Hai hai aku mau tanya dong, gmn biar lambang < dan > dll kebaca di blogger, soalnya di blogku keluarnya &gt&gt gitu :(( mohon jawabannya, makasih:)

Blogger Nisa mengatakan...

@R I N (~krystaleire): maksudnya apa ya? maaf aku gangerti :(


Posting Komentar