khairunnisa nurrahmatia: Tag from Valent

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
16.47 | 0 Cloud(s)
Tag from Valent

Hai, Assalamu 'alaikum!

RULES:1. Tag ke 3 orang2. Kasih 4 pertanyaan ke orang yg kena tag (tentang makanan)3. Ga boleh ngetag balik4. Jgn jawab yg aneh-aneh (ga nyambung/lebay)

PERTANYAAN:1.Makanan apa kesukaanmu?2.Makanan apa yg paling kamu benci?3.Makanan apa yg cocok buat camilanmu saat pergi?4.Kamu paling suka makanan dari Negara apa?

JAWABAN:1. Semua makanan aku suka.2. Yang gak halal alias haram.3. Donat, kentang goreng, dll.4. Jepang sama Korea hehe.

PERTANYAAN DARI AKU:1. Kamu suka es krim gak?2. Pilih nasi goreng atau mie goreng?3. Pernah makan garam gak? Kalau pernah, apa rasanya? :P4. Kamu suka donat gak?

Yang kena: 
Kiya

Sekian, Wassalamu 'alaikum!

0 Komentar:


Posting Komentar