khairunnisa nurrahmatia: Update.

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.57 | 0 Cloud(s)
Update.



Hai, Assalamu 'alaikum!
Akhirnya selesai juga acara galau gue tentang SMTown INA._. Dan mungkin besok lanjut lagi #plaks. Tapi, bukan aku aja kok yang galau T,T. Yang nggak nonton SMTown INA kayak aku contohnya, sampe-sampe bikin hastag #EnvysamayangnontonSMTownINA (kalo gak salah) di Twitter. Sayangnya gue kagak ikutan, cuma liat tweet-tweetnya aja XD.

Jangan sangka, cuma di Twitter aja galaunya. Di Facebook juga! Malah lebih dahsyat, paling menjamur di grup-grup khusus SONELF, Shawol, dll. Gue yang gak nonton juga sibuk nyari-nyari info tentang SMT, berusaha bisa nonton konser SMT di Youtube. Maklum, gak ada teve. Tapi sialnya, cuma ada fancam. Fancamnya juga gak terlalu bagus, jadi ya begitulah(?).

--

Oya, udah lama ya gue nggak online di sini lagi. Pas cek cbox, udah banyak banget isinya dan males balesin satu-satu.__.v #peace#


Udah ya, readers! << wkwk, pede banget kayak udah punya readers #plaks.

Sekian, Wassalamu 'alaikum!


Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar