khairunnisa nurrahmatia: Tag by Khonsa

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
18.32 | 2 Cloud(s)
Tag by Khonsa


Assalamu 'alaikum, Annyeonghaseyo! ^^


Rules :
- Tag ke 3 orang.
- Kasih 5 pertanyaan yang kena Tag.
- Gak boleh nge-tag balik!

Pertanyaan :
1. Kamu nge-fans sama siapa di SNSD?
2. Nama ibumu siapa?
3. Merek TV mu apa?
4. Punya hobi?
5. Kalau punya, apa hobimu? 

Jawaban:
1. Hehe, tentu saja, TAEYEON!!! :D
2. Asneri.
3. Aku gak punya TV =="
4. Punya dong ._.
5. Kasih tau gak yaa? Hehe. Iya deh, hobiku itu online, dengerin lagu (biasanya sih lagu SNSD), ngeSTALK orang di diary, jahilin adek, berenang, nulis cerita (tapi yang ini udah nggak terlalu), baca buku dan komik, dll. Aduh, pookoknya banyak!

Pertanyaan dari aku:
1. Suka SNSD?
2. Suka Super Junior?
3. Suka f(x)
4. Lagi apa sekarang selain ngerjain tag ini dan bernafas?
5. Kamu punya peliharaan di rumah gak? Kalau punya, apa jenisnya?

Yang kena tag:
Siapa aja yang mau tag ini, silakan bilang di comment. Aku menerima 3 tercepat :D
Ohiya, maaf karena aku emang udah melanggar peraturan. Hehe, peace. ^_^v

Wassalamu 'alaikum.

2 Komentar:

Anonymous Khonsa N. mengatakan...

Aku lagi pengen ngerjain Tag. Aku aja yaa ^-^

Blogger Nisa mengatakan...

terserah aja, sih.


Posting Komentar