khairunnisa nurrahmatia: Comeback and Get Tagged.

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.15 | 1 Cloud(s)
Comeback and Get Tagged.

Assalamu 'alaikum!
Ng, hai semua. Aku baru comeback dari hiatus dan langsung dapat tag. Mau tidak mau harus dikerjakan, haha. Btw, tagnya dari Aulia. Check it out!

Write 11 thing about yourself
Answer the questions who tagged you
Create 11 questions who you tag
Choose 11 bloggers you tag and linked them
You not allow to tag me back 

11 facts about me

1. Biasa dipanggil Nisa.
2. Lebih suka dipanggil Nisa daripada Khairunnisa.
3. Cinta Allah SWT dan Rasulullah SAW.
4. Cinta orangtuaku.
5. Umurnya 12 tahun.
6. Saat ini suka banget baca ff.
7. Suka ngedit di Photoshop kalau lagi bosen.
8. Mp3 adalah salah satu sahabat baiknya(?).
9. Kadang keponya kebangetan.
10. Suka sama artis-artis Korea.
11. Suka film horror dan action.

11 Questions from Aulia


1. Lebih suka blogwalking atau chatting?
2. Cinta Indonesia?
3. Proud with yourself?
4. Pilih Matematika atau IPA?
5. Punya sahabat? Kalo punya siapa?
6. Suka film horror, comedy, realita atau roman?
7. Novel atau komik?
8. TV atau Laptop?
9. Kambing atau Domba?
10. Sekarang sekolah dimana? Terus alasannya apa mau sekolah di sekolah sekarang?
11. Suka nulis atau baca?

My Answer

1. Dua-duanya suka. Tapi kayaknya lebih ke chatting.
2. Ya! Aku cinta dan bangga jadi warga Indonesia~.
3. Yeah, sedikit. ._.v
4. IPA! Matematika susah, hehe.
5. Punya. Ada Khonsa, Khalila, Zahro.
6. Horror aja deh :D
7. Komik haha.
8. Laptop.
9. Domba hihi.
10. Di SDIT Ulil Albab Batam. Mau lanjutin ke pesantren ....
11. Baca hehe.

11 Questions by Nisa

1. Nama panggilan kamu di rumah?
2. Umur kamu berapa?
3. Menurutmu, kamu itu feminin / tomboi?
4. Tipe sahabat yang kamu sukai?
5. Lebih suka es krim / coklat?
6. Barang yang kamu inginkan saat ini?
7. Suka artis Korea nggak? Kalau suka sebutkan namanya (1)
8. Suka baca fanfiction nggak?
9. Lebih suka LINE / KakaoTalk? Berikan alasannya
10. Sekarang kamu tinggal di kota apa?
11. Suka memasak / dimasakin orang?


Label: , ,

1 Komentar:

Anonymous Nisa mengatakan...

Kak Nisa, blogku dah ganti, jadi myhopesmile.blogspot.com. Jadi baru kubalas tag-nya ya .. :D


Posting Komentar