me gustas: Stress ._.
Entry About Follow Dashboard




Contact Me

credits
Februari 20, 2012 | 0 Cloud(s)
Stress ._.

Assalamu 'alaikum semuanya! Aku mau cerita sedikit nih, tentang blog aku yang bagus jelek ini. Grrr, sampe stress aku gara-gara ini. Padahal anda-anda tau nggak sih, masalahnya sepele banget--' Tapi aku bilang ini penting, aneh tau gak sih-.-

Ehm! Oke, balik ke topik. Nah, lihat deh skin yang aku pake diblog-ku ini. Itu skin buatanku and apa pendapat kalian? Bagus? Jelek? Aha, terserahlah. Kalau menurutku sih, bagus. Tapi yang cacat itu, di font-size nya. Kebesaran! But, hei ! Jangan kira aku yang atur itu, 'key? Soalnya, udah beberapa kali aku ubah kode font-size nya ke size yang kecil. Terus sudah aku klik 'Save'.

Next, aku preview biar hasilnya mantap. *EHE, ini memang kebiasaanku* Terus, hasilnya memang bagus. Tapi pas aku lihat sekali dengan cara mengakses blog-ku, GLEK!

Langsung aja berubah kayak semuala, font-size nya tetep aja masih besar! Nah ini dia yang bikin aku stresss--' Hehe, bukan stress juga sih, tapi lebih tepatnya:: bingung ._.

Bagi yang tau caranya, tolong bantu aku. Please!

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar