khairunnisa nurrahmatia: Ketinggalam Zaman :p

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
15.24 | 0 Cloud(s)
Ketinggalam Zaman :p

Mungkin aku sama dengan judul entri di atas. Bayangin aja, aku ini penggemar-nya Maher Zain, tapi karena gak terlalu sering denger lagunya, jadi gak tau single barunya apa. Aneh ya? Hehe. Oya, yang mau denger lagunya Maher Zain, nih kukasih! Judulnya For The Rest Of My Life. Lagunya enak juga sih. Tapi kukasih lyric-nya aja ya. Yang mau official video juga boleh nyari sendiri di youTube. Maaf ya aku gak nyediain yang official videonya ke kalian. Soalnya, aku gak ketemu, hehe.

0 Komentar:


Posting Komentar