khairunnisa nurrahmatia: Dag-Dig-Dug Pembagian Rapor

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, welcome to my blog. Be nice here.


owner

Contact Me

credits
17.44 | 0 Cloud(s)
Dag-Dig-Dug Pembagian Rapor

Naaaaah, ini dia saat-saat paling menegangkan. Aku terima rapor! Ibu yang ngambil raporku, aku cuma main sama temenku di luar:p. Terus, di rumah, baru deh aku buka rapornya. Jreng-jreng-jreng...Bismillah!

Masya Allah! Nilaiku! Nilaiku! Nggak ada yang merah! <----memangnya cabe? -_- Semuanya bagus-bagus dan bercampur aduk. Ada nilai 77, 85, 91, 95, 94, semuanya dicampur aduk oleh Mbah Rapor. Terus, Mbah Rapor bikinin permen 'Campur Aduk Nilai' yang rasanya nggak enak! Hehe, bercanda koook. Alhamdulillah yah, sesuatu. Aku nggak ada yang remedial, tapi aku nggak tahu dapet ranking berapa. Pasti dong, soalnya di sekolahku nggak ada sistem rank!

Segitu aja dulu ya kayaknya .... Arigatou gozaimashita! Me, Nisa-chan (ceileh) undur diri dulu! Wassalam.

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar