Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Heyhooo!!

Waaaa udah lama banget ya aku nggak buka blog ini. Kangeeen deh rasanya ngeblog lagi. Hehe, oke ini agak ngalay xD. Aku lupa terakhir kali followersku berapa ya?? Hehe. Terima kasih ya sudah mau menjadi followers saya walaupun saya ngga pernah muncul :D #bow
Jadi, ceritanya. Berhubung aku anak pondok .... Nggak bisa sering-sering pegang komputer, apalagi buka blog. Ya nggak?
Siapa nih yang anak pondok disini? Wkwk tos dulu nih hhihi. Betewe, sebenernya aku masuk pondoknya hari ini loh TT.TT . Siapa yang nanya coba?
Nyesel deh kenapa waktu liburan gak sempet ngepost sesuatu ya. Maaf ya ... 
Oke, selamat jalan-jalan di blogku. Sekalian difollow juga boleh kok ^^ 

Postingan Terbaru

Hiatus Lagi?

Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Comeback and Get Tagged.

Happy 12-12-12!

back

Tutorial : Button Follow & Dashboard

GG's New Song

Taeyeon GIF Image [8]

Seohyun Pict [5]

F-R-E-E !